Oct 20, 2012

Volkswagen Luncurkan New Scirocco GTS

Selama perhelatan ajang IIMS 2012 yang telah lewat pemesanan VW Scirocco Tipe R terjual bisa mencapai lebih dari 20 unit. Varian baru yang merupakan varian teratas ini dibanderol harga Rp 698 juta. Dan untuk mengisi ruang antara versi Scirocco biasa dengan tipe R, Volkswagen luncurkan New Scirocco GTS.

New Volkswagen Scirocco GTS tidak bisa dianggap remeh dibanding tipe R. Sebab New Scirocco GTS dihadirkan dengan 5 macam mesin yang bahkan varian tertinggi lebih bertenaga ketimbang VW Scirocco Tipe R.
update harga Suzuki ertiga



Pilihan mesin ditawarkan ada 3 pilihan, pilihan pertama ada pada mesin dengan kapasitas mesin bensin 1.4 liter TSI yang mampu memuntahkan tenaga  160hp dan pilihan mesin yang kedua berkapasitas 2.0 liter yang sanggup mengeluarkan tenaga 210hp, dan yang terakhir mesin diesel dengan kapasitas 2.0 liter TDI sanggup hasilkan tenaga 140 hp dan tenaga yang sama juga dihasilkan dari mesin 2.0 TDI BlueMotion. Dari semua versi yang disediakan, mesin diesel 2.0 liter yang mampu mengeluarkan 170 hp.




Kombinasi warna merah diaplikasikan pada rumah kaca spion dan juga kaliper remnya. Sebagai standar New VW Scirocco GTS akan menggunakan velg dengan ukuran 18 inch, namun Volkswagen juga sediakan pilihan ukuran 19 inch. Untuk spoiler belakang New Scirocco GTS memang telah mencomot dari Tipe R, namun bumper belakang barunya telah dilengkapi dengan diffuser.

No comments:

Post a Comment