Oct 19, 2012

Audi Luncurkan Q3

Audi kembali mengeluarkan mobil konsep terbarunya lagi, setelah ramai membicarakan mobil konsep Audi A2, kini hadir lagi mobil konsep Q3.

Mobil konsep anyarnya ini dibekali suspensi dan pengaturan kemudi yang unik. Untuk mesinnya sendiri akan menggunakan mesin diesel Quattro All-Wheel Drive yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis 7 percepatan. Dan ada besar kemungkinan juga hadir dengan transmisi manual 6 percepatan dengan penggerak depan.


 
Audi akan memberikan pasar otomotif Amerika dengan transmisi otomatis S-tronic 7 percepatan dan gearbox dengan kopling ganda. Mobil ini memiliki bobot hanya 1.500kg sehingga mobil termasuk ringan. Q3 TDI ini kemungkinan menggunakan penggerak depan saat di uji di Jerman, dengan mengkonsumsi bahan bakarnya mencapai 43mpg (transmisi manual). Sedang untuk Q3 yang bertransmisi otomatis, konsumsi bahan bakarnya mendekati 32mpg.

CEO Audi mengumumkan saat di Detroit, mobil ini paling tidak pada bulan Juni sudah siap beredar di pasaran yang dibanderol mulai 29.900 Euro atau sekitar Rp 347 Jutaan.

No comments:

Post a Comment