May 9, 2012

Lebih Dekat Dengan Suzuki Ertiga

Eksterior Suzuki Ertiga memiliki kemiripan pada desain Suzuki Splash bila dilihat tampilan depannya. Namun lekukan lampu utama mngingatkan Suzuki Swift. Selain itu bumper depan dan belakang, dan side kirt kanan kiri tidak terlalu signifikan.




Bila diliat secara detil desain Ertiga tampak konvensional seperti compact MPV lain. Sedangkan interior Suzuki Ertiga sanggup di muati 7 orang. Mobil ini memiliki ukuran secara keseluruhan 265 mm dengan lebar 1.685 mm dan memiliki jarak sumbu roda 2.740 mm.  Dan untuk kenyamanan penumpang, mobil ini sudah diberi ac double blower bagi penumpang di baris kedua dan ketiga.
Nah kalau untuk urusan musik, audio sistemnya sudah menggunakan sistem 2DIN yang diperkirakan memiliki fitur CD/MP3 Player. Perangkat hiburan ini menyatu dengan dashboard bernuansa two tone colour.

Pada bagian yang terpenting yaitu mesinnya, menggunakan mesin jenis baru K14 1.4-liter bensin berteknologi Variable-Valve Timing (VVT) yang sanggup memproduksi daya 95 bhp. Akan ada juga varian bermesin 1.3-liter Variable Geometry Turbo (VGT) Diesel berdaya 89 bhp.

No comments:

Post a Comment