May 8, 2012

Nissan Perkenalkan Infiniti New FX50 dan New FX37 Sports

Satu kata untuk Infiniti yaitu “ luar biasa”.  Pihak NMI selaku APM Infiniti telah menghadirkan kembali varian terbarunya yaitu Infiniti new fx50 dan New FX37 Sports. Mobil ini luar biasa karena bukan sembarang crossover seperti kebanyakan crossover, banyak fitur canggih dan mesin yang sangat bagus dan keren.




Sungguh luar biasa lagi hadirnya new fx 50 dan Infiniti fx37 sport dengan harga yang ditawarkan kisaran Rp. 1,5 milyiar untuk new Fx50 dan Rp. 1,2 miliar untuk infiniti fx37. New Infiniti FX kini dengan perubahan pada front bumper dan grille, juga penggunaan new suspension dan new alloy wheel (untuk FX37 Sports).  Selain itu, Infiniti juga memiliki line-up, sedan sport Infiniti M37 dengan harga Rp 1,1 milyar dan Infiniti G37 Coupe dengan harga Rp 1,1 milyar. Semua harga on the road Jakarta dan tidak termasuk pajak progresif.





Sebagai brand otomotif premium dari negeri sakura, Infiniti merefleksikan janji brandnya “Inspired Performance” melalui penampilan line-up nya, baik model sedan, coupe, SUV dan crossover. Bersama Infiniti memberi pengalaman berkendara yang berbeda, karena mobil ini memiliki tiga pilar terhadap produk Infiniti yaitu kenikmatan berkendara (driving pleasure), keramahan (hospitality) dan ketenangan pikiran (peace of mind).

No comments:

Post a Comment