May 9, 2012

Harga Toyota Avanza dan Mobil Bekas Naik

Pada tahun lalu 2011 harga Toyota Avanza dan mobkas lainnya mengalami kenaikan! Wow, kebayang harganya jadi mahal. Berdasarkan pengamatan dari beberapa sumber mobkas terkemuka di jakarta penjualan mobil bekas naik sampai 10 -20 %. Wow, kalau begini mengurungkan niat membeli mobil nih....!


 
Bagaimana dengan tahun 2012 ini? Hmm, belum tahu banyak kalau tahun ini apakah ada perubahan khususnya harga Toyota Avanza baru Jakarta. Kenaikan harga mobkas dikarenakan keterbatasan stok mobil baru di dealer-dealer sejak bulan April lalu hingga sekarang. Karena kosumen mobil sulit mendapatkan barang yang diincar, hal ini malah menguntungkan pihak showroom yang menjual mobil bekasnya.

Beberapa showroom di Jakarta selain menjual mobil yang high end mereka juga menjual mobil bekas murah yang konon katanya peminatnya juga banyak. Pemegang rekor dengan penjualan tertinggi dipegang oleh ToyotaAvanza, sejak kali keluar perdana pada tahun 2004 telah menjual sebanyak 597.953 sehingga mendapatkan predikat mobil terlaris di Indonesia, emang ga salah di juluki “ mobil sejuta umat”

No comments:

Post a Comment