May 10, 2012

Kijang Innova Tampil Lebih Segar

Toyota menghadirkan kembali varian anyarnya, yakni grandnew kijang Innova. Lahirnya varian terbaru dari kijang ini guna melanggengkan dominasinya di segmen MPV di medium di Tanah Air. Disediakan tiga tipe terbarunya antar lain tipe V, G dan E ketiga tipe ini telah mengalami peremajaan.



Kijang innova baru ini tampil lebih elegan dengan perubahan eksterior yang berbeda dengan generasi sebelumnya. Perubahan tersebut tampak pada front griil, desain radiator, rear bumper dengan dilengkapi reflektor, serta rear combination lamp. Selain itu, untuk tipe V dan G, ditambahkan roda alloy.

Untuk bagian dalam interiornya untuk tipe V ditambahkan dengan auto AC panel kontrol, steering switch  yang berfungsi mengendalikan fitur entertainment langsung dari kemudi ( panel kontrol audio di kemudi) serta disain bernuansa kayu pada doortrim. Pada tipe lain, nuansa cerah lebih ditampilkan dengan pemilihan warna grage.

Karena ini adalah mobil keluarga maka sistem kenyamanan dan keamanan penumpang sangatlah diutamakan, maka ditambahkan lah dual SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang.

No comments:

Post a Comment