Mar 20, 2012

Penantang Baru Kijang Innova

Pemain-pemain baru di kelas MPV semakin sengit, dan nampaknya grand new Kijang Innova sebagai pemain lawas akan mendapat perlawanan yang ketat karena Nissan akan memasukkan pemain baru di segmen MPV.

MPV anyar yang dihadirkan Nissan bernama NV200. Di India mobil ini bernama Nissan Evalia, mobil Jepang tersebut diluncurkan di ajang Delhi Auto Show yang saat ini sedang berlangsung. Bila di dunia dijuluki NV200 beda dengan di India dijuluki Evalia. Bila mobil ini dihadirkan di Indonesia apakah  memakai NV200 atau Evalia!

Nissan NV200 alias Evalia mobil berpenumpang 7 orang yang disiapkan untuk melawan Toyota Innova, bedanya berpintu geser. Untuk jantung mobil ini ditopang sebuah mesin DCI berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga antara 85-105 PS.



Menurut informasi yang diperoleh  mobil model tahun 2013 ini akan segera diluncurkan di India pada tengah tahun 2012 mendatang. Hal tersebut pun juga akan mereka lakukan di Indonesia dan akan menjadikan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) sebagai tempat kelahiran mobil ini di Indonesia.

No comments:

Post a Comment