Jan 13, 2012

Mazda2 vs rival: The Beginning

Mazda kini berbangga dengan varian barunya, semenjak lahirnya Mazda2 hadir pihaknya siap bersaing dengan rival-rivalnya. Mazda Motor Corporation turun tangan langsung mengurusi penjualan di Indonesia, sepak terjang mereka memang sangat agresif. line-up  produk berkualitasnya dilengkapi lagi oleh Mazda2 yang banyak meraih pujian di dunia saat diluncurkan. 




Semenjak ditampilkan wujudnya di IIMS 2008 pertama kalinya, Mazda2 memang sudah merebut perhatian konsumen. Bukan cuma modelnya yang menarik, tapi pengunjung juga terkesan dengan posisi mengemudinya yang menyiratkan keasyikan berkendara dengan mobil ini. 

Mazda2 telah resmi meluncur dan bersiap melibas para rivalnya, demi ingin sukses di pasaran. Dan itu bukan perkara mudah, karena merek lain juga menawarkan keunggulan uniknya masing-masing demi menyita perhatian konsumen di pasar gemuk ini. 

Mazda2 siap bersaing 2 rivalnya yang paling tangguh, ada dua varian yang merupakan rival terberatnya :  

-    Pertama, adalah Hyundai i20 yang juga baru diluncurkan. Mobil ini bahkan sempat meraih penghargaan Auto Bild Award 2009  karena fitur lengkap dan varian yang dimilikinya. Pada tes ini, kami hadirkan tipe XG yang mewah dan sudah dilengkapi sunroof  serta sensor parkir. 

-     Kedua, adalah All new Jazz. Walaupun sudah meluncur setahun, pesonanya masih memikat konsumen, terbukti dengan predikat Compact Hatchback  terlaris yang disandangnya. Model cantik, kepraktisan tinggi serta performanya dikedepankan untuk melalui persaingan pasar. 

       Mampukah Mazda2 melibas 2 rival beratnya tadi dan ingin tahu seperti apa sengitnya pertarungan mereka? 

Simak review Mazda2 berikutnya di situs otomotif CarMall.com

No comments:

Post a Comment