Dec 1, 2011

Mazda2 dilengkapi dengan turbocharge

Mazda2 dikabarkan akan memberi sesuatu yang baru, rencananya pihak mazda akan memperlihatkan Mazda2 versi sporty yang dilengkapi dengan turbocharge. Bagi para pecinta Mazda2, berita ini tentu menjadi salah satu yang paling di tunggu. Sebab Mazda dikabarkan akan segera memperlihatkan Mazda2 versi sporty yang sudah dilengkapi dengan turbocharge

Saat ini mobil bermodel hatchback ini sendiri diperkuat oleh mesin MZR inline-four-cylinder, dari review mazda2 memperoleh info mengenai mesinnya, mazda2 memiliki mesin  DOHC 16 valve, SVT berkapasitas 1.500 cc yang memiliki tenaga maksimal 'hanya' sekitar 103 Ps dengan torsi puncak di angka 135 Nm.

Dengan diaplikasikannya turbocharge ke mesin mazda2 ini, kemungkinan kemampuan saudara dari Ford Fiesta tersebut akan meningkat menjadi 140 horsepower. Mungkinkah mobil ini akan dinamakan Mazdaspeed2? Hmm..  Belum diketahui secara pasti!

Bila mengaplikasi intercooler merendahkan sedikit kekuatan mesin itu, turbocharger dan part modifikasi lain yang ada di Amerika memang, tapi itu kemungkinan dimaksudkan oleh Mazda untuk menjaga asupan bahan bakar Mazda2 tetap seefisien mungkin.

No comments:

Post a Comment