Oct 29, 2012

Topeng Baru Mitsubishi Outlander

Kabar terbaru dari pabrikan mobil asal Jepang, Mitsubishi, SUV andalannya yaitu outlander mendapat perubahan pada penampilannya. Seperti dilansir dari Inautonews, Outlander facelift sudah diluncurkan di Jepang dan dibanderol mulai dari USD30.271 atau Rp290,7 jutaan.





Pihak mitsubishi mengatakan semua model sudah dilengkapi dengan fitur-fitur seperti teknologi keamanan eAssist advanced, paket navigasi 24G dan paket safety 24G. Ada juga Lane Departure Prevention, eAssist collision dan beberapa fitur lain yang menambah keamanan berkendara.

Perbedaan dasar pada model lama dengan yang baru terletak pada griil depannya, tidak ada lagi garis trapesium yang membentang pada bumper depan. Lampu utama juga mendapat ubahan, terkesan lebih sipit dibanding dengan model yang lama, serta lampu kabut yang agak menonjol

Bagian atas griil depan mirip dengan model SUV Pajero Sport. Sementara bagian bawah griil, sekilas mirip dengan hatchback kompak, Mirage. Namun dari semua perubahan tersebut, bagian mesin tidak mengalami perubahan yang berarti, masih menggunakan sistem penggerak dua roda dengan kapasitas mesin yang masih sama pula, 2,4 liter empat silinder. Mesin dipadukan dengan sistem transmisi otomatis enam percepatan.

mengenai harga mitsubishi outlander sport facelift ini belum mendapat informasi lebih detil lagi, dan satu lagi untuk wilayah Amerika konsumen sudah bisa dapat menyandingnya.

No comments:

Post a Comment