Oct 29, 2012

Cadilac Escalade Hadir Di Tahun 2013

SUV mewah Cadilac Escalade siap untuk pilihan penyuka SUV di tahun 2013 nanti. Hadir dengan pilihan warna yang lebih menarik yaitu, Silver Coast Metallic (Escalade/Escalade ESV), Xenon Blue (Escalade EXT), Midnight Plum Metallic (Escalade/Escalade ESV), Sapphire Blue Metallic (Escalade/Escalade ESV), Midnight Green Metallic (Escalade EXT). SUV ini juga telah direvisi dibagian pengereman.



Escalade ESV dibekali mesin yang masih sama seperti sebelumnya, dipersenjatai mesin 6.2L V8 dipadu teknologi Active Fuel Management. Tersedia pula Escalade Hybrid yang diklaim 50% lebih irit BBM saat pemakaian dalam kota. Diantara sederet model Escalade, Escalade Platinum edition adalah model paling mewah yang diambil dari basis Escalade dan Escalade ESV.


Dibagian eksterior tepatnya dibagian kaki-kaki dibalut velg 22” yang mempertegas kekokohan SUV ini, ditambah juga Magnetic Ride Control Technology dan lampu depan bertahtakan LED. Untuk semua Escalade mengusung mesin 6.2L V8 bertenaga 403 hp dan torsi sebesar 565 Nm. Transmisi Hydta-Matic 6L80 dengan enam tingkat percepatan. Sistem gerak roda terdapat pilihan RWD (Rear Wheel Drive) dan AWD (All Wheel Drive).


No comments:

Post a Comment