Sep 3, 2012

Dubai, Tempat Mobil Super Mewah

Tidak diherankan lagi Dubai sebagai negara terkaya di dunia, kian memapankan diri sebagai pusat kekayaan. Selain berlimpah dengan hasil buminya seperti minyak bumi, memiliki gedung – gedung tertinggi di dunia dan proyek properti  yang kian marak, kendaraan mobil super mewah pun kian berseliweran didaerah dengan penghasilan devisa negara tertinggi.


Kebiasaan para juragan minyak dengan kekayaan selangit di teluk dengan mobil aneh yang langka sudah sangat dimaklumi. Namun yang tak biasa kali ini adalah tiga pemilik mobil super mewah tersebut sepertinya sedang keluar bersamaan atau sekedar kebetulan sehingga dijumpai ditempat parkir, tiga tongkrongan super mengkilap nan kinclong itu berjejer.

Terlihat pada gambar mulai dari kiri ke kanan, terlihat sedan super mewah atau dijuluki juga super car berjajar dari Buggati Veyron, Rolls-Royce Phantom Drophead, dan sebuah mobil sport, McLaren MP4-12C.

Sekedar informasi untuk supercar ini, ketiga mobil ini memiliki tenaga 2000 horsepower.., wow!! Bila digabung harga mobil ini bernilai sekitar 2juta dolar (Rp18 miliar) di pasaran. Mungkin tak mungkin bila sekedar duduk di jok mobil semacam ini pun sangat jarang ditemui di AS.

Simak juga informasi mengenai promo Suzuki Ertiga, <- klik!

1 comment: