Jul 3, 2012

Honda Jazz Si Tunjukkan Aksi Lo...

Anda penggemar Honda Jazz, tapi bosan dengan Honda Jazz yang biasa-biasa saja? pilih saja Honda Jazz Si, tampilannya lebih sporty dan elegan.

Penyegaran pada Jazz Si terletak pada bagian eksteriornya, bumper depan/belakang baru.. selain itu side skirt dan ditopang dengan roda 16” alloy diamond cut. Hatchback andalan Honda ini dilapisi pula kaca gelap, lampu kabut dan logo Si berada di pintu bagasi.



Selain penampilan, Honda merevisi suspensi plus anti-roll bar yang dibuat lebih besar guna meningkatkan kontrol body dan stabilitas Mobil saat meluncur di garis lurus. Power sterring elektrik Jazz Si  pun telah di ubah agar lebih responsif.

Bagian dalam interior mendapat perlakuan khusus, bagian setir kulit, jok berkelir black/silver, dan cruise control.  Honda menawarkan Jazz Si dengan 4 pilihan warna, Milano Red, Crystal Black, White Orchid dan Azure Blue.

Jazz Si berbasis Jazz 1.4 ES bertransmisi manual, menggunakan mesin bensin 1,4 liter i-VTEC. Konsumsi bahan bakar minyak Si 17,84 km/liter dan Co2 129 gr/km harga dipatok Rp.214 jutaan. beli mobil baru Jazz Si kalau elo emang pecinta Jazz sejati...

No comments:

Post a Comment