Jun 15, 2012

Porsche 911 Sewaan Lindsay Lohan Hancur

Musibah di alami aktris cantik Lindsay Lohan, dikabarkan dari Los Angeles belum lama ini Lilo panggilan akrab Lindsay Lohan mengalami kecelakaan mobil. Porsche 911 berkelir hitam dan merupakan mobil generasi terbaru yang diluncurkan pada akhir tahun lalu yang dibekali mesin boxer berkapasitas 3.4-liter inline, enam silinder yang mampu memuntahkan daya keluar sebesar 350 tenaga kuda itu bertabrakan dengan kendaraan truk 18 ban di Pacific Coast Highway.




Aktris berkelahiran 2 juli 1986 yang sedang berpergian dengan asistennya itu tidak mengalami luka serius dalam insiden kecelakaan tersebut. Hanya saja Porsche yang disewanya menabrak truk yang tepat berada didepannya. Mobil sport mewah yang dikendarai hancur pada bagian depan, kaca depan pecah terurai dan bumper belakangnya lepas.

Nasib asistennya tidak semujur majikannya, asistennya mengalami luka lebam dan sedikit pendarahan pada bagian kepala dan tangan. Dikabarkan kini Lindsay Lohan sudah kembali bisa syuting lagi. Pihak kepolisian setempat kini masih menyelidiki kejadiaan naas tersebut, mobil sewaan Lilo sementara ditahan untuk menindak lanjuti penyebab kecelakaannya.

Untuk mengetahui harga all new avanza cek di promo mobil baru

No comments:

Post a Comment