Jun 19, 2012

Body Kit Aerodinamis Toyota 86

Sedan sport yang dikeluarkan dari Toyota 86 merupakan andalan baru dari Toyota. Guna terlihat tampilan yang lebih keren dan sporti, seperangkat bodi kit pun diberikan oleh produsen mobil Jepang ini. Perangkat bodi kit aerodinamis tersebut berupa, side skirts, sayap belakang, diffuser, bumper depan dan bumper belakang yang mendapat sentuhan modifikasi.



 
Paket bodi kit aerodinamis tersebut yang ditawarkan ini hanya tersedia untuk konsumen Toyota di Australia saja. Tapi untuk Indonesia kemungkinan akan mendapatkan juga. Untuk mendapatkan seperangkat bodi kit tersebut, konsumen cukup merogoh kocek USD3.000 atau setara Rp28,1 jutaan. Harga tersebut digolongkan kedalam dua versi, yakni transmisi otomatis dan manual.

Sedan sports Toyota 86 ini dipersenjatai mesin yang sama dengan Subaru BRZ, yakni mesin Boxer 2.0-liter empat silinder, dan teknologi D-4S injeksi langsung, yang mampu menyemburkan daya 187 tenaga kuda pada 7.000 rpm dan torsi 205 Nm (151 lb-ft) pada 6.600 rpm. Sistem penggerak roda belakang dengan transmisi manual enam percepatan.

Promo mobil baru simak aja di situs otomotif, CarMall.com

1 comment:

  1. Toyota 86 memang lagi "booming" di Indonesia, please kunjungan baliknya! -Rudyanto Lay

    ReplyDelete