May 3, 2012

Ertiga GX di Mata Masyarakat, Minus Double Blower AC

Wujudnya yang telah hadir pada beberapa waktu lalu dapat menyedot perhatian masyarakat. Suzuki Ertiga sang penantang Avanza menjadi momok yang sedang ramai dibicarakan di kalangan masyarakat. Ertiga, diklaim akan menjadi pesaing terkuat Avanza dan Xenia. Dan berikut beberapa pendapat masyarakat yang telah menguji kemampuan Ertiga.



Menurut salah satu orang yang mencoba Ertiga mengatakan, Ertiga sangat baik dari segi handling dan mesin cukup mumpuni. Dan selain itu harga jualnya juga bersaing dengan kompetitor. Keunggulan lain yang dapat dirasakan adalah disaat mengemudi di palang setir sudah dilengkapi fitur tombol audionya dan bangku bisa disetel sesuai kenyamanan.

Kelemahan yang harus diperbaiki adalah belum adanya double blower, minusnya double blower AC mengurangi kenyaman penumpang pada barisan tengah dan belakang karena bila perjalanan jauh dan udaranya panas pasti kenyamanan tidak terasa. Walaupun minus double blower, fitur ABS+EBD, dual airbag SRS dan bangku model geser dirasa dapat menambah kenyaman berkendara dengan Suzuki Ertiga.

1 comment:

  1. Betul sekali, sepertinya ada downgrade spec dari indiahe
    saya termasuk yg kecewa juga, akhirnya keinginan punya ertiga di tahan dulu hingga ada DB.

    ReplyDelete