Apr 10, 2012

Sensasi Berkendara si Matik Bongsor - Grand New Toyota Kijang Innova V 2.5 A/T

Kondisi jalan yang semakin hari semakin macet dan diperparah banyaknya populasi kendaraan sehingga volume ruang gerak jalanan tidak bisa lagi menampungnya. Di saat kondisi beginilah berkendara dengan sistem transmisi manual akan membuat rasa lelah selama diperjalanan. Seiring perkembangan jaman kini banyak APM menawarkan mobil-mobil dengan menggunakan transmisi otomatis ( matik ), salah satunya adalah Grand New Innova.


 
Toyota Kijang menghadirkan Grand New Kijang Innova bertransmisi matik, dengan mesin diesel berkapasitas 2.500cc dan 4 percepatan otomatis, Grand New Innova dilengkapi beragam fitur menarik didalamnya. Mungkin sudah banyak yang tahu sedikit plus minus yang dihadapi dalam mengendarai kendaraan matik, mesin matik lebih boros bensin dan tenaganya boyo atau kurang tenaga, memang mobil bermesin matik sedikit lebih lemot alias lelet dalam berakselerasi dan inilah penyebab salah satu bbmnya menjadi boros.

Borosnya bahan bakar pada mobil matik ataupun manual tergantung teknik cara berkendara kita. Dengan mengikuti cara berkendara yang benar dan tidak terlalu spontan menginjak gas, dipastikan bahan bakar tidak akan terlalu boros, dan yang lebih terpenting adalah bagaimana cara merawat mesin mobil dan jangan telat service mobil tiap beberapa kilo meter.

No comments:

Post a Comment