Apr 17, 2012

New Kia Sportage dengan Jok Inovatif

Kia all new sportage menghadirkan inovasi terbaru yang belum didapatkan pada mobil korea lainnya. Inovasi baru tersebut diaplikasikan pada (SUV). Penerapan inovasi baru itu akan terdapat di kursi depan, dan nantinya akan menjadi opsi bagi konsumen.



 
Mungkin ini inovasi yang jarang ditemui karena jok depan sportage ini dilengkapi sistem penghangat dan ventilasi udara. Aplikasi ini dikembangkan oleh Amerigon Incorporated (AI). Sistem kerjanya mengandalkan teknologi thermoelectric yang dikombinasi dengan sistem pemanas dan pendingin dari standar mobil. Jadi, baik pengemudi maupun penumpang, masing-masing bisa mengontrol suhu panas dan dingin yang diinginkan.

Teknologi pada jok ini sangatlah canggih, karena kursi ini bisa beradaptasi untuk 4 musim. Dijelaskan, sistem pemanas dan pendingin kursi ini dipasangi  sistem Climate Control Seat (CCS). Jadi, untuk mendapatkan ruang kabin yang dingin atau lebih ekonomis, udara dingin dihasilkan oleh thermoelectric. Sistem pemanas bisa dimatikan saat membutuhkan udara dingin, lalu sebuah perangkat akan mendinginkan permukaan jok.

No comments:

Post a Comment