Apr 17, 2012

Grand New Kijang MPV yang Mewah

Kijang Innova memiliki slogan ‘kijang memang tiada duanya’ dengan slogan tersebut wajar saja Kijang Innova mobil keluarga yang melegenda dan sudah dikenal lama semenjak awal peluncurannya pada tahun 2004. Masa kejayaan Kijang Innova semakin naik setelah hadirnya Grand new Kijang Innova, Kijang Innova bagaikan raja dikelasnya dengan pangsa pasar yang tidak pernah surut.Menurut data yang diperoleh pangsa penjualan rata-rata perbulannya saja Kijang Innova kerap mencapai 4000 – 5000 unit. 




Mengenai Grand new Kijang Innova banyak menawarkan perubahan yang kentara, seperti konsep desain eksterior  yang lebih sporti, modern sekaligus kemewahan. Seperti pendahulunya Grand new Kijang Innova memiliki banyak pilihan warna dan ditambah warna baru Silky Gold dan Dark Steel Mica. Perbedaan lainnya pada grand new kijang innova, untuk varian J kini double blower.

Varian grand new kijang innova yang paling diminati ialah tipe G dan paling mewah juga. Untuk V mendapat sentuhan sistem audio yang lebih baru dan canggih. masih menggunakan berukuran 2DIN, namun kini di jejali layar sentuh  yang bisa memutar lagu berformat CD, mp3, wma, hingga dvd. Dilengkapi dengan Aux dan sound processing DTS. Juga dilengkapi dengan after sales service support guide yang berisi informasi tentang dealer list, maintenance quick guide dan Toyota Customer contact.

No comments:

Post a Comment