Apr 20, 2012

Mazda6 Venture, Edisi Spesial Cuma 257 Unit

Mazda menghadirkan varian barunya lagi, setelah meluncurkan Mazda2 Venture edition tipe hatchback kini giliran versi sedan Mazda6 diberi sentuhan Venture Edition. Untuk tipe ini, produksi mobilnya terbatas. Sebagai basisnya, dipilih Mazda6 tipe menengah TS yang berada di atas tipe standar, namun dibawah model TS2, Sport dan Takuya.




Karena ini edisi spesial, Mazda6 ini disematkan beberapa tambahan menjadikan mobil ini eksklusif. Diantaranya gril berpalang unik, pelek berdiameter 17 inci. Selain itu, Mazda 6 Venture juga bisa dipesan dengan warna spesial seperti Dolphin Grey Mica, yang tak terdapat pada varian lain.

Ubahan pada kabin terbilang terbatas namun cukup eksklusif. Diantaranya aplikasi bahan kulit sebagai pelapis jok dan panel kabin, serta sistem navigasi yang telah di up grade juga.

Dibalik kap mesinnya, dapur pacunya memiliki 2 jenis mesin. Yakni tipe bensin 2.0-liter MZR bertenaga 153 dk yang dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 10,3 detik. Serta mesin diesel 2.2-liter MZR-CD diesel berdaya 161 dk yang diklaim mampu melesat  dari 0-100 km/jam dengan 9,2 detik saja.

No comments:

Post a Comment