Apr 9, 2012

Mazda2 Sedan: Bukan Sekedar Hatcback Yang Diberi Bagasi

Mazda 2 sedan bukan sekedar penerus hatchback mazda2 diberi ruang bagasi. Diciptakan Mazda2 sedan adalah untuk memenuhi keinginan konsumen yang mencintai Mazda2 tapi model sedan.  Membedakan antara versi hatchback dan sedan memang agak sulit bila dilihat dari depan, seperti kembar identik tetapi memiliki tinggi badan berbeda.




Kesamaan pada mazda 2 hatchback ditularkan ke model sedannya, semua indikator untuk minimum control switch instrumen dari hatchback diboyong kedalam kabin Mazda2 sedan. Namun perbedaan ada pada pelapis jok, joknya dilapisi dengan warna beige yang lebih terang.

Untuk urusan audio, mazda 2 sedan telah dilengkapi  fitur ALC (Automatic Level Control) yang dapat menyesuaikan volume dengan tingkat kebisingan kabin.  Mesinnya dibekali dengan mesin MZR 1.5 liter 16 katup DOHC S-VT (Sequential Variable Timing) dan ETC (Electronic Throttle Control). Kombinasi teknologi untuk performanya namun tetap efisien penggunaan bahan bakar. 

Mazda2 Sedan terdiri dua tipe S dan R. Untuk versi R dilengkapi kontrol audio di kemudi, multi information display untuk menunjukan konsumsi bahan bakar dan speed alarm dan memiliki tingkat kekerasn suspensi 19% lebih kaku dari versi S . Tersedia dalam dua pilihan transmisi manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

No comments:

Post a Comment