Apr 19, 2012

KIA Sportage

Sportage terbaru asli negeri korea akhirnya telah keluar, banyak perubahan yang signifikan pada sportage ini. Di generasi baru ini, perubahan pada Kia all new sportage sangat jelas terlihat mulai dari desain mobil hingga teknologi inovatif yang di usungnya.


 

Terobosan terbaru telah dilakukan KIA pada mobil sportage anyarnya tersebut. Meski terlihat sedikit lebih gambot, KIA sportage teryata lebih ringan dibanding versi sebelumnya. Program diet yang dilakukan Kia Sportage pun dianggap sukses berkat penggunaan berbagai bahan material yang ringan selain itu mesinnya pun tergolong jenis mesin baru yang tidak ada di versi sebelumnya.

Mesin yang ditanamkan pada dapur pacunya memiliki mesin Theta II berkapasitas 2000cc dengan dual CWT yang tersimpan dibalik Bonnet. Mesin terbaru ini dapat menyemburkan tenaga 166 PS pada 6.200 rpm dan torsi sebesar 20.1 kg’m pada 4.600rpm.

Mengenai sistem keselamatan pada sportage anyar ini, terbilang mobil ini adalah mobil yang tidak diragukan lagi sebab fitur keamanan Sportage ini terbilang lengkap mulai dari aplikasi airbag beberapa titik hingga sistem ABS pun ada. Tidak ada keraguan lagi mengenai sistem keamanannya karena tingkat keselamatan Sportage sendiri klaim KIA telah di uji 3 benua ( Amerika, Eropa, Asia ) dan telah mendapat 5 bintang.

No comments:

Post a Comment