Mar 30, 2012

Mitsubishi Pajero Sport V6 Tampil di Bangkok

Pada ajang bergengsi otomotif Bangkok International Motor Show 2012 pada booth Mitsubishi menghadirkan Mitubishi Pajero Sport V6 berbahan bakar bensin. Pihak Mitsubishi Motors Thailand telah berencana akan memasarkan mulai Juni 2012 dengan harga Rp. 386 juta.



Terlihat Pajero Sport V6 ini sama sekali tidak ada perubahan eksterior, penampilannya sama seperti pendahulunya yang bermesin diesel. Hanya saja pada dapur pacu telah mengadopsi mesin berbahan bakar bensin. Mesinnya menggunakan MIVEC V6 3,0-liter mampu menyemburkan tenaga 219 hp pada 6.250 rpm dengan torsi maksimum 218 Nm pada 4.000 rpm dan bertransmisi otomatis Sportronic 5-speed

Untuk bagian dalam interior telah dilengkapi Paddle-Shift dan Cruise Control. Pada dashboard dilengkapi layar 10,2 inci dengan fitur navigasi, DVD dan Bluetooth. Layar Touch screen 7 inci juga tersedia untuk penumpang belakang.

Bagi pecinta Pajero, sudah siapkah beli mobil baru Pajero anyar tersebut? Karena pihak Mitsubishi Motors Indonesia akan memboyong ke tanah air, tidak lama lagi loh!

No comments:

Post a Comment