Mar 27, 2012

Kia Rilis Sportage SX Bermesin Turbo

Keren, sporty, dan kencang sepertinya pujian untuk mobil korea yang satu ini tidak salah! Coba liat parasnya yang kuat seperti mobil Eropa, benar-benar SUV bercitra rasa mobil Eropa. 



Sportage anyar ini dipacu dengan mesin empat silinder berkapasitas 2.000 cc, yang dilengkapi dengan teknologi direct-injection dan twin-scroll turbocharger yang mampu menghasilkan daya 256 hp dengan torsi 264 Nm. Sistem penggerak rodanya menggunakan 2 pilihan, yaitu Front-Wheel Drive (FWD) dan versi All-Wheel Drive(AWD). Kedua model menggunakan transmisi otomatis dengan 6 percepatan.

Mobil ini dapat menghabiskan 10,7 liter bahan bakar untuk jarak 100 kilometer (untuk model FWD) sedangkan model AWD dapat menghabiskan 8.7 liter untuk menempuh jarak 100km. Selain pembaharuan di mesin, kaki-kaki pun turut mengalami pengubahan.

Agar terlihat lebih bergaya Sportage Kia All New Sportage menggunakan velg Alloy 18 inchi, grille sarang tawon, dual knalpot serta pada bagian pintu dimodifikasi agar lebih stylis lagi. Untuk harga, tahun ini Sportage SX dengan model FWD di bandrol 26.490 USD atau sekitar Rp233 juta, sedangkan untuk model AWD 27.990 USD sekitar Rp244 juta.

No comments:

Post a Comment