Feb 23, 2012

Primadona All New Avanza

Suksesnya Toyota meluncurkan Avanza generasi pertama, kini Toyota meluncurkan kembali produk andalannya yaitu All New Avanza. Varian terbarunya ini tersedia dalam tiga tipe yakni E, G, S dengan transmisi manual dan otomatis.


Perbedaan All New Avanza terletak pada sisi eksterior, bisa terlihat pada grill depan yang dibalut Chrome segaris, dan tampilan terbaru pada lampu serta bumper depan yang lebih futuristik. Lanjut ke bagian interior, kesan mewah dan nyaman lebih terlihat pada varian terbarunya ini. Fitur kenyamanan pada setir yang bisa mengatur posisi ketinggian setir ( tilt streeing ) serta desain kemudi yang lebih sporty dan terlihat mirip setir Corrola Altis, lengkap dengan tombol multifungsi di sebelah kiri. Tingkat pengereman juga mengalami perubahan, penambahan fitur Antilock Braking System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) telah diterapkan pada varian ini.
Harga yang ditawarkan untuk All New Avanza ini dibanderol Rp. 144 juta untuk varian 1.3 E transmisi manual, sedangkan tipe 1.3 E transmisi otomatis dibanderol Rp. 154,2 juta.  Untuk tipe menengah Avanza tipe 1.3 G transmisi manual dilepas dengan harga Rp. 158juta, sementara 1.3 G transmisi otomatis di banderol  Rp.168,6 juta.

No comments:

Post a Comment