Feb 22, 2012

Avanza Baru Transmisi Otomatis

Di jaman yang modernitas seperti sekarang ini, sebuah mobil adalah impian. Memiliki mobil bukanlah hanya sekedar sebuah alat transportasi yang memudahkan kita dalam aktivitas berpergian. Mobil merupakan suatu gaya hidup yang melekat dalam suatu kebutuhan hidup bagi masyarakat kota metropolitan.  



Toyota yang merupakan perusahaan produsen mobil terkemuka asal Jepang ini memiliki produk-produk mobilnya yang sering diburu dan digemari konsumennya. Seperti halnya Avanza, kehadiran mobil Avanza di kancah pasar otomotif tanah air telah membuka penjualan mobil di tanah air. Mobil Avanza baru dibuat dengan desain yang sederhana dan elegan. Kehebatan mesinnya sudah tidak diragukan lagi, kuat dan bandel untuk segala medan apalagi dengan sistem mesinnya menggunakan DOHC  EFI VVTi  dan mesin K3-VE/16. Mobil ini tersedia dalam 2 pilihan tranmisi perpindahan giginya, ada yang manual dan otomatis(matic).

Bertambahnya kemacetan di kota seperti Jakarta membuat para penggendara mobil  khususnya bagi yang memiliki Avanza mengeluhkan lelahnya menggunakan tranmisi manual, karena harus sering memainkan pedal kopling dan menaikkan/ menurunkan gigi. Kini hadirnya Avanza bertransmisi otomatis memudahkan berkendara dalam keadaan kondisi jalan yang macet, tanpa menginjak dan memainkan kopling lagi. Secara mesin akan menambah atau mengontrol tenaganya sendiri menurut putaran mesin.

Bagaimana setelah membaca artikel ini, apakah berminat dan berpikir untuk beli mobil baru Avanza?

No comments:

Post a Comment