Feb 16, 2012

Keren, Detail All New Avanza 2012

Penasaran dengan Avanza 2012, yuk kita menelusuri detilnya mobil ini. Pertama kita  melongok ruang kemudi Avanza, ada perubahan signifikan pada desain dasbor. Bagian itu kini terlihat lebih landai, lebih mirip sedan. 



Desain kisi-kisi AC yang terletak di bagian tengah lebih lebar. Tujuannya untuk menguatkan semburan AC, Toyota masih menggunakan blower tambahan yang ditempel di atas pilar B. Pilihan warna seluruh interior kini kembali hitam, sama dengan Avanza generasi pertama yang diluncurkan pada 2004. Jumlah penumpang tetap masih  2+3+3.

Di bagian audio ditambah fasilitas CD player. Model setir kemudi tetap palang tiga, hanya tampilan mirip Altis dengan letak tombol multifungsi di sebelah kiri (fitur baru).  Lalu, tampilan odometer dilengkapi layar kecil digital dan terlihat lebih segar dengan sentuhan nuansa merah.

Melihat bagian eksterior, perubahan tampak pada grill yang lebih manis dengan sentuhan lapisan krom. Model lampu depan mirip bumerang, tetapi lebih lebar. Bemper dan airdam juga sama sekali baru.

Menyoroti dimensi, tampaknya Avanza 2012 hampir tak beda dengan model sebelumnya. Sayang, desain velg kurang menarik, palang empat. Satu hal yang pasti, Toyota akan menawarkan mobil sejuta umat ini dalam pilihan warna baru, putih, sesuai dengan sosok yang tertangkap kamera.

No comments:

Post a Comment