Jan 19, 2012

Situs Mobil Esemka "Ramai" Dikunjungi

Antusias kehadiran mobil Esemka Rajawali makin lama menjadi momok baru di industri otomotif, perbincangan rasa ingin tahu masyarakat semakin mendalam dan baru-baru ini teryata mobil Esemka sudah ada situs resminya yang beralamatkan di www.mobilsmk.com, bahkan website nya sangat ramai dikunjungi ribuan penjelajah dunia maya. Padahal, website tersebut baru diluncurkan pada Sabtu lalu lho.. Para pengunjung ada yang sekadar melihat-lihat profil dan gambar Esemka, ada pula yang melakukan pemesanan mobil.



Berdasarkan traffic yang diperoleh hari Minggu lalu, pengunjung website ini mencapai 704 kunjungan. Namun, hingga siang kemarin sudah mencapai 7.408 kunjungan. "Website tersebut disajikan untuk menginformasikan ke masyarakat tentang mobil Esemka. Dari website ini bisa juga nantinya melakukan pemesanan mobil secara online.

Pelonjakan terhadap pengunjung ke website tersebut mengalami dampak yang signifikan, karena makin banyaknya telepon yang masuk ke pihak kantor Esemka. Para penelepon menghubungi hanya sekadar bertanya tentang spesifikasi mobil Kiat Esemka, hingga melakukan pemesanan. 

Mobil buatan anak SMK itu semakin tenar namanya pasca keputusan Wali Kota Solo Joko Widodo dan wakilnya menggunakan mobil Kiat Esemka sebagai mobil dinasnya. Jokowi bahkan mendeklarasikan diri sebagai brand ambassador alias duta produk mobil Kiat Esemka. Setelah itulah mulai banyak pejabat negeri ini yang juga ikut memesan mobil yang perizinannya masih dalam proses ini.

No comments:

Post a Comment