Jan 20, 2012

Dahlan Iskan Tertarik Beli Mobil Esemka Rajawali

Mobil Esemka membuat hati para pejabat kepincut loh.. ini salah satunya, menteri BUMN Dahlan Iskan mengaku kepincut karena suka dengan desain Esemka dan berminat membeli mobil tersebut. Beliau membeli mobil Esemka lantaran harganya yang murah tapi tidak murahan, meski harga yang ditawarkan kompetitif yakni Rp. 95 juta per unit.  Kalau sudah melihat tampilannya tidak merasa kecewa  selain mendukung produk dalam negeri khususnya buatan anak SMK disamping itu dasarnya memang suka. 


Tutur belian mengatakan, “Boleh juga untuk dibeli. Harganya kan murah, Rp 95 juta ya? Mau, besok juga boleh suruh kirim, aku mau," ungkap Dahlan ketika ditemui di Gedung Kemenko. Lebih lanjut ketika ditanya mau memilih  warna apa, Dahlan mengaku menyukai warna apa saja. "Aku mau warna apa saja, terserah," tutupnya singkat.

Esemka Rajawali yang dirakit siswa-siswa SMK N 2 Surakarta dan SMK Warga Solo sedang menjadi perbincangan di dunia otomotif nasional. Sebelumnya, Wali Kota Solo Joko Widodo menggunakan mobil SUV 1500cc tersebut sebagai mobil dinas.

No comments:

Post a Comment