Jan 24, 2012

Esemka Patua Mobil Pikap Dari SMKN 2 Surabaya

Semakin banyak jenis mobil Esemka dengan ditambahnya Esemka Patua yang telah diresmikan pada tanggal 12 Januari 2012 lalu. Pada acara peresmian yang bertepatan dengan hari jadi SMKN 2 Surabaya yang ke 100, Mobil Esemka Patua diresmikan tanpa dihadiri Walikota Tri Rismaharini maupun pejabat dari Dinas Pendidikan.


Selain acara peresmian mobil Esemka Patua, pada kesempatan tersebut juga diadakan test drive Esemka Patua dengan menempuh jarak sekitar 3 kilometer dengan mengitari Jalan BKR Pelajar, Jalan Bromo, Jalan Arjuno, Jalan Argopura dan kembali ke SMKN 2 Surabaya.

Bapak Bahrun selaku Kepala SMKN 2 Surabaya berharap para siswanya lebih inovatif dan kreatif dalam belajar. Selain itu beliau menyampaikan juga bahwa SMK tidak dituntut untuk membuat, tapi merakit mobil. Selain itu anak-anak nantinya tidak hanya bisa memakai tapi juga bisa merawat sehingga tahu teknologi yang ada dalam mobil. Dan banyak hal lain yang disampaikan oleh Bapak Bahrun.

Untuk spesifikasi dan harga mobil esemka Patua akan dibahas dilain kesempatan, sekian informasi mengenai Esemka Patua Mobil Pikap Dari SMKN 2 Surabaya.

No comments:

Post a Comment