Jan 31, 2012

Eco Drive Si Smart Grand Avega

Ketika mencoba Grand Avega dalam gelaran acara “Hyundai Grand Avega Media Fun Drive” ternyata ada salah satu fitur baru yang di terapkan oleh Hyundai pada varian Grand Avega. Fitur tersebut hanya ada di varian Grand Avega bertransmisi manual yang bertuliskan “Eco”. 


Namun Eco disini bukan berarti sebagai salah satu pilihan mengemudi atau berkendara,  melainkan suatu fitur pintar yang menginformasikan pengendaranya untuk memindahkan gigi atau dengan kata lain memberikan suatu informasi gigi mana yang baik digunakan sesuai dengan kecepatan yang sedang di tempuh oleh pengendaranya.

Fitur ini dapat mengatur atau menginformasikan pengendaranya untuk menaikan atau menurunkan gigi perseneling  sesuai dengan kecepatan pengendara saat melajukan Grand Avega. Tak hanya canggih, secara tidak langsung dengan adanya fitur ini tentu dapat membantu tingkat efesiensi bahan bakar pada Grand Avega atau dapat meminimalisasikan konsumsi bahan bakarnya. Bila dilihat secara keseluruhan, untuk seukurannya Hyundai Grand Avega cukup memiliki fitur-fitur canggih yang mungkin tak dimiliki kompetitor sekelasnya. Mulai trip perjalanan, informasi konsumsi bahan bakar dan juga lainnya .

No comments:

Post a Comment