Nov 28, 2011

Mobil terbaru Mobil keluarga

Pembahasan New Avanza-Xenia sudah marak di beberapa majalah mobil.  Bila anda yg belum tahu silahkan  melihat wujud foto-spy  wartawan ttg mobil mpv favorit keluarga indonesia ini.  Kalo mau lebih lengkap sih googling aja, dijamin dapet yang cihuuy deh...


Pada saat itu saya juga sempat diundang oleh sales cabang pluit untuk test drive sebelum soft launching.  Berlokasi di perumahan elit di sekitar sentul.  Bila anda kenal dekat dgn sales2 nya silahkan request untuk bisa ngicipin test drive toyota avanza nya.

Sukses yang  luar biasa mobil mpv ini sungguh mencengangkan oleh karena indentnya bisa 1 tahun, dan bisa dibilang inilah mobil sejuta umat Indonesia dekade ini.. emm, indentnya kok bisa lama banget ya!

Bagaimana ya nasib merek2 lainnya? Denger-denger sih,  Nissan juga sedang direpotkan untuk menyiapkan senjatanya untuk membendung lalu mau mencuri pangsa pasar mobil keluarga favorit Indonesia..!  Bila anda tahu Exora by Proton juga tergiur dengan market ini dengan menurunkan harga jualnya ke 150jutaan, termasuk spec down featurenya.. jurus mengalahkan kompetitornya

Semakin banyak perang merek yg diuntungkan pasti konsumen juga, Jadi maksud saya dulu iklan xenia itu harga 60 jutaan tidak akan gampang untuk naikin harga yg sekarang sudah mencapai 120 jutaan (2x harga 2003 lalu).

No comments:

Post a Comment