Apr 3, 2013

Tata Nano Termahal Setara Harga Lamborghini Veneno

Tata Nano sejatinya mobil murah dari negeri India tapi tidak dengan satu Tata Nano yang satu ini. City car termurah India tersebut menjadi termahal di dunia, dan satu satunya mendapat perlakuan istimewa sehingga harganya melambung miliaran rupee.



Tata Nano istimewa ini mendapat perlakuan lebih menandai 5.000 tahun kejayaan pembuatan perhiasan di India. Sejarahnya dalam perusahaan Titan sudah menjadi tradisi membuat perhiasan di India. Tata Nano yang bila dipasarkan hanya dijual Rp. 40jutaan di India, kini menjadi city car termahal di dunia yang setara dengan harga mobil super Lamborghini Veneno yakni sekitar Rp. 44 jutaan. 

Harga boleh disamakan dengan Lambo Veneno, namun jangan disamakan dengan performa mesin sang banteng tempur tersebut. Namun kemewahan Tata Nano yang satu ini patut di unggulkan, karena seluruh bodi mobil ini dihiasi dengan 80kg emas 22 karat. Tak hanya itu saja 15 kg perak hingga berbagai macam bebatuan mahal sebanyak 10.000 butir. Hmm, kalo saja mobil ini dijual di Jakarta, sudah pasti incaran para maling nih....

Tags: Harga Sirion

No comments:

Post a Comment