Apr 9, 2013

Pencetus Google Mencetus Tesla S Jadi Batmobile

Memodifikasi mobil biasanya tergantung pada keinginan, kebutuhan dan selera pemilik kendaraan. Pencetus mesin pencari terbesar di jagat alam internet, Google, Sergey Brin, memodifikasi mobil miliknya yaitu Tesla model S bertemakan superhero “Batman”.


Pencetus sekaligus pendiri Google, Sergey Brin, memodifikasi mobil miliknya berperawakan bagaikan batmobile. Pada kap mesinnya berlogokan Batman, dan penambahan sayap pada kedua fender belakang. Untuk mempermanis tampilan, Tesla S dibalur dengan warna pink muda dan bila diperhatikan pada bagian velgnya memiliki lambang Google.

Modifikasi mobilnya tersebut ditujukan untuk menandai mulainya bulan april yang identik dengan guyonan April mop. Brin berkacamata Google Glass tidak sendirian mengendarai mobilnya, terlihat pada gambar diatas ditemani oleh temannya berkendara berkeliling kota dengan sunroof terbuka.
Seperti diketahui, perusahaan mesin pencari terbesar ini sedang mengembangkan beberapa proyek fitur pada mobil, seperti self-driving car dan Google Glass eyewear.

No comments:

Post a Comment