Di tahun 2013 produsen mobil asal Jepang, Mazda masih
mengandalkan hatchback Mazda2 sebagai jagoannya. Diyakini hatchback andalannya
ini masih meraup penjualan yang cukup memuaskan. MMI (Mazda Motor Indonesia)
selaku aptm Mazda Indonesia merasakan betul keuntungan yang memuaskan dari
Mazda2.
Selain itu Mazda2 ada juga SUV CX-5 dan Mazda Biante yang
mendongkrak penjualan. Bersama 3 varian andalannya ini diyakini akan menjadi
senjata ampuh untuk terus menjalani penjualan Mazda di Indonesia.
Presdir PT. MMI Keizo Okue mengatakan, “Ada tiga pilar yang
menjadi andalan Mazda di tahun ini. Mazda2 tentu masih menjadi andalan, selain
itu ada CX-5 dan Biante yang kami yakini memberikan kontribusi besar,"
pendapatan terbesar dari Mazda2 menjadi kontribusi terbesar dengan persentase
sekira 30%.
No comments:
Post a Comment