Jan 28, 2013

Suzuki Ac Double Blower Hadir Pekan Depan

Kabar gembira bagi anda yang ingin membeli Suzuki Ertiga AC Doube Blower, dikabarkan oleh SIS (Suzuki Indomobil Suzuki) bahwa pekan depan Suzuki akan memperkenalkan Suzuki Ertiga Double Blower.




Kendaraan low MPV Suzuki Ertiga ini akan mulai mengaspal tepat pada tanggal 29 Januari 2013. Bagi anda yang ingin melihat sosoknya bisa menghadirinya di pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan. Perbedaan Ertiga Ac Double Blower ini ada di penempatan AC di baris tengah, sehingga mampu menyejukkan seisi ruang kabin multi-purpose vehicle (MPV) andalan Suzuki ini menjadi lebih sejuk.

Selain penambahan double blower, eksteriornya pun tidak luput dari ubahan yang terbilang minor. Grill yang terletak di bagian depan dibalut krom sehingga terliaht lebih elegan dan modern. Ubahan ini mencakup dua varian Ertiga yakni tipe GX dan GL. Khusus untuk tipe GX sebagai varian tertinggi mendapat sentuhan baru pada sisi buritan dengan penyematan New Back Door Garnish.

Untuk fitur keselamatannya masih tetap mengusung seperti versi pendahulunya, masih dilengkapi seperti Dual SRS Airbag (tipe GX), Anti Lock Braking System (tipe GX), Side Impact Beam, dan Immobilizer Key (tipe GL,GX).

Harga Ertiga yang ditawarkan untuk suzuki ertiga tipe GL dibanderol harga Rp160,8 juta.sementara untuk harga Double Blower tipe GX dibanderol Rp. 172,8 juta.

No comments:

Post a Comment