Nov 26, 2012

Peugeot RCZ Mengaspal di Inggris

Untuk pertama kalinya produsen mobil asal negara Perancis, Peugeot, memperkenalkan mobil sportnya, Peugeot RCZ’facelift’ di negara agen rahasia 007 James Bond, Inggris. Peluncuran ini disambut antusias dan animo para pengunjung juga tinggi disaat dipamerkan di gelaran Paris Motor Show 2012 lalu.


Interior yang disuguhkan versi facelift RCZ ini memiliki RCZ baru ini di antaranya pengatur suhu ruangan dengan dua zona, USB, Bluetooh, kamera mundur, atau juga pelek Alloy 18 inci. Selain itu opsi lain yang disediakan untuk kabinnya menggunakan balutan kulit Alcantara di tiap sudut kabin.

Bila versi RCZ standar masih biasa interiornya, beda dengan versi GT, disini fitur2nya lebih bikin “wah” Setir lebih sporty, tuas persneling dibalut kulit, karpet dan plafon warna hitam dengan bahan khusus, pelek 19 inci dan pernak-pernik lainnya.

Untuk harga yang ditawarkan Peugeot RCZ dibanderol 21.595 poundsterling atau setara dengan Rp. 331 juta. Untuk varian GT lebih mahal Rp. 37 jutaan. harga semahal itu sebanding dengan mesinnya yang lebih bertenaga, dan RCZ ini juga yang paling bertenaga yang pernah diproduksi. Mesinnya didukung dengan mesin THP dengan kapasitas silinder 1.600cc, yang sanggup menyemburkan tenaga 260 PS.
Update harga mobil bekas jakarta






No comments:

Post a Comment