Oct 15, 2012

Suzuki Swift Sport Concept Lebih Garang Bro...

Anda pecinta mobil hatchback Suzuki Switch? Nah coba liat foto yang satu ini, anda pasti tergiur dengan tampilan Swift Sport dari Suzuki. Meski masih dikatakan sebagai model konsep, mobil hatchback Suzuki Swift Sport ini siap masuk jalur produksi dan akan dibawa ke ajang Australian International Motor Show (AIMS 2012) di Sydney, 19-28 Oktober.





Tampilan segar dan lebih sporti ini berkat didesain oleh chief engineer yang bernama Naoyuki  Takeuchi. Untuk jantung tenaga versi produksi New Suzuki Swift Sport nanti akan menggunakan mesin bensin empat silinder berkapasitas 1.6 liter. Mesin ini akan sanggup hasilkan tenaga maksimal sebesar 136 hp. Sebagai versi sport, tentu memiliki karakter yang bernuansa racing look pada eksteriornya.             




Tampilan sporty pada hatchback 5 pintu ini akan meliputi seperti pada spoiler depan, side skirt, bumper belakang yang lengkap dengan diffuser serta menggunakan rear roof wing besar. Untuk perkuat kesan sporty akan dipergunakan satu set velg two-tone berdiameter besar dari OZ yang akan dibalut ban low profile performance.

Tags: Suzuki ertiga, info promo nissan livina

No comments:

Post a Comment