Oct 5, 2012

Jangan Panggil Aku, Chubby!

Don’t call me Chubby, yap itulah kalimat yang sesuai dengan mobil kecil nan imut dari Smart Fortwo Brabus. Perawakannya yang kecil lucu bagai bayi yang gemuk(chubby) menyimpan segala macam fitur dan teknologi  canggih tersemat dalam badannya.
Update mobil baru hanya di promo mobil baru

Fortwo Brabus secara tampilan memang hanya memiliki dua tempat duduk dan sama seperti sebelumnya yang telah beredar di pasar Indonesia. Tetapi, khusus di varian Brabus, ada beberapa tampilan luar yang berbeda, seperti desain bumper depan dengan ‘daytime running light’ dan bumper belakang dengan knalpot ganda yang ditaruh di tengah. Tampilan lainnya yang terlihat lebih keren adalah eksteriornya mulai dari grille rumah spion, pintu bagasi, knalpot, hingga velg. 









Masuk ke dalam ruang kabin aura sportifnya semakin jelas dan kental, seperti jok bermotif sportif, indikator kecepatan hingga 200 kpj, pengukur rpm, jam di atas dashboard, brake lever, shift knob, hingga pedal set Brabus. Mesinnya dibekali dengan mesin 3 silinder segaris, 999cc, ditunjang turbocharger yang mampu menyalurkan tenaga ke roda belakang sebesar 102 hp pada 6.000 rpm. Akselarasinya mampu melesatkan torsi sebesar 147Nm yang bisa diraih dalam 2.500 rpm, dan dipadukan dengan transmisi 5 percepatan tipe otomatis.
Dapatkan informasi tentang Grand Livina hanya di promo nissan livina

Fitur keselematan mobil ini terbilang sangat mumpuni  karena Brabus ini dilengkapi rem ABS, fitur ESP,  ‘acceleration skid control’, dan airbag memberi ketenangan dalam berkendara. Dibagian velg terlihat berbeda, ukuran velgnya berbeda ukuran untuk depan dan belakang. Roda depan memakai velg 16 inci x 5,5J berbalut ban 175/50, sedangkan roda belakang memakai velg 17 inci x 7,5J berbalut ban 225/35. Ya itulah sekilas tentang mobil kecil nan mungil bagaikan bayi yang lucu, dan sekali lagi,,, Don’t call me chubby, heheheh..! adios...
Informasi mengenai promo Livina bisa di klik di info promo nissan livina

No comments:

Post a Comment