Oct 25, 2012

Etios Liva Limited Edition dengan Paket TRD Sportivo

Toyota kembali menghadirkan varian anyarnya yang kali ini didatangkan dari Toyota Kirloskar Motor India (TKM India), varian anyar ini dinamakan Etios Liva versi TRD Sportivo Limited Edition. Hatchback andalan dari Toyota ini tampil lebih agresif dan sporti tentunya, dengan pake aksesori dari TRD Sportivo.




Di negeri Bollywood pihak TKM menawarkan dua pilihan warna yang menarik, yaitu Etios Liva TRD Sportivo Limited Edition Putih dan Biru. Untuk tahap awal, Liva ini sementara di produksi 1.200 unit yang mulai dipasarkan saat ini dan berakhir pada oktober 2012.

Hatchback anyar ini diluncurkan untuk merayakan satu tahun kelahiran Etios di India. Untuk varian baru ini dibanderol lebih mahal dari standarnya, yakni 523.691 rupee (Rp 89,2 juta) untuk mesin bensin dan 632.281 rupee (Rp 107,8 juta) untuk mesin diesel.

Paket yang ditawarkan Etios Liva TRD Limited Edition terdiri dari bemper depan, side skirt, spoiler atap, pelek 15 inci, stiker bodi, emblem, lapisan jok, dan tuas transmisi dengan bordir TRD.

No comments:

Post a Comment