Jul 31, 2012

Mitsubishi Outlander Sport Dibanderol Rp 289-Rp 325 Juta

Hadirnya SUV baru dari Mitsubishi menambah SUV di pasar otomotif Indonesia. Hal yang menarik dari SUV ini dibandingkan dengan SUV sekelasnya, harga mitsubishi outlander yang ditawarkan oleh KTB sebagai distributor resmi Mitsubishi di Indonesia  yaitu paling rendah untuk GLX (transmisi manual) Rp 289 juta, GLS (transmisi otomatik) Rp 306 juta, dan RPX Rp 325 juta (otomatik), semuanya pada kondisi on the road di Jabodetabek.




Mitsubishi Outlander merupakan mobil penumpang pertama yang dirakit di Mitsubishi di Indonesia. Indonesia merupakan negara pertama yang merakit Outlander Sport di luar Jepang. Di Indonesia, Mitsubishi dirakit di pabriknya di PT Krama Yudha Ratu Motor, Cakung, Jakarta. Sejak diluncurkan pertama kali oleh MMC, Outlander sudah terjual 250.000 unit di seluruh dunia, sedangkan di Eropa 130 unit.

Outlander sport yang ditawarkan di pasar otomotif indonesia menggunakan mesin yang sama, mesin berkapasitas 2.0 liter bensin, dan transmisi manual 5-percepatan (GLX) dan teknologi otomatik Continuously Variable Transmission (CVT) 6-percepatan.

No comments:

Post a Comment