Jul 13, 2012

Mengkilap, Bugatti Veyron Flo Rida Dilapis Kroom

Ide – ide nyeleneh kadang kerap dilakukan oleh para selebriti dunia. Kali ini ide gila dilakukan oleh penyanyi rap AS, Flo Rida. Musisi rap ini mengubah mobil pribadinya, hyper Bugatti Veyron dengan melapisi sekujur bodi mobilnya dengan lapisan krom.

Musisi rap ini memang hobi dengan mobil – mobil berkecepatan tinggi alias super car. Koleksi yang telah ia punya yaitu, Ferrari 458 Italia. Dia salah satu dari beberapa orang terkenal yang memiliki Ferrari 458 Italia, seperti Ozzy Osbourne, Mesut Ozil, Valentino Rossi, Simon Cowell, The Dream atau Kim Kardashian, mereka telah memiliki supercar tersebut.



Alasan dia mengubah warna standar yang ada di Bugatti Veyron karena kurang cocok dan kurang menarik bagi dia pribadi, maka dari itu dia mengubahnya dengan warna yang lebih menarik yaitu memodifikasinya dengan berlapis krom. Hasil yang digarap musisi rap ini cukup menarik perhatian, kini Bugatti Veyron miliknya lebih terlihat lebih gagah dan keren.

Sekedar informasi, Buggati Veyron diproduksi sejak 2005 silam, lalu generasi awal ini berakhir di tahun 2011. Sedangkan model lainnya Bugatti Veyron Grand Sport dirakit pada 2009, menyusul setahun kemudian Bugatti Veyron Super Sport.

Supercar dengan kecepatan super cepat ini diproduksi di Molsheim, Alsace, Prancis. Veyron dimodali mesin 8.0 liter W16 quad-turbocharged, yang mampu menghasilkan daya 1001 PS dan daya 1.200 PS pada Veyron Super Sport. Bugatti Veyron punya dimensi panjang 4.462 mm, lebar 1.998 mm dan tinggi 1.159 mm, dengan jarak sumbu roda 2.710 mm.

Butuh informasi mobil baru, kunjungi di promo mobil baru

No comments:

Post a Comment