Jun 25, 2012

Toyota Indonesia Tengah Persiapkan Etios Liva Terbaru

Hatchback baru akan segera lahir dari pabrikan mobil Jepang, Toyota. TAM sebagai APM Toyota di Indonesia tengah mempersiapkan hatchback terbaru, Toyota Etios Liva. Hal ini diperkuat setelah terungkapnya sosok hatchback baru tersebut di pelataran parkir head office TAM di bilangan sunter, Jakarta Utara beberapa waktu lalu.



Mengusung mobil hatchback dan sebagai produk low cost car Toyota, Etios Liva sedang di uji coba ditengah pelataran. Berwarna Ultramarine Blue, serta Vermilion Red dan diantaranya Etios Liva tipe G, dengan ditujukkan dengan kontur bodi, garis pintu serta kaca samping maupun kontur bonner dan buritan. Selain itu eksterior yang terlihat ada aplikasi grill door handle  sewarna bodi, dan tanpa foglamp  depan. Bagian dalam interior,  kabinnya mengaplikasi jok fabric hitam,  setir model palang tiga, power window,  dan front power outlet.  

Dipersenjatai mesin bensin NR-FE, 4 silinder 16 valve  DOHC dengan kapasitas 1.197 cc. Mesin ini memiliki tenaga 80 dk di 5.600 rpm, dan torsi puncak 104 Nm pada 3.100 rpm. Klaimnya konsumsi bbm mencapai 18,31 km/liter.

Harga mobil ini terbilang murah, karena sesuai konsepnya harga mobil baru ini hanya Rp. 78,56 juta untuk Etios Liva tipe G ditawarkan. Untuk tipe paling murah (J) harganya Rp 68,33 juta sedang yang paling mahal (VX) harga jualnya Rp 102,56 juta.

Harga mobil baru bisa cek di Promo Mobil Baru

No comments:

Post a Comment