Jun 6, 2012

Nama Baru Si Burung Camar

Masih ingatkah dengan mobil sport SLS AMG asal pabrikan Mercedes-Benz yang diberi nama julukan si burung camar? Mobil sport tersebut kini diperbaharui dengan model terbaru yang lebih canggih bertipe SLS AMG GT

Nama GT yang kini ditambahkan pada burung camar adalah berarti “ lebih”, arti kata lebih pada GT ini adalah penambahan daya tenaga, transmisi yang telah diperbaiki dan suspensi serta interior yang didekor ulang. Oiya, SLS AMG masih tersedia dalam bodi coupe dan roadster.

Tampaknya performa adalah aspek terpenting yang telah mengalami peremajaan demi mobil yang dijual Rp. 4 miliar untuk di Indonesia. Meski begitu desain eksterior tak dilupakan seperti lampu utama, lampu ekor dan juga rem kaliper berwarna merah. Frame radiator dan spion pun tidak luput dari ubahan.
 
Bagaimana performa mesinnya? SLS AMG kini makin dahsyat. Meski mesinnya tetap mengusung mesin AMG 6.3-liter V8, tenaganya sudah meningkat 20 dk menjadi 591 dk. Sementara akselerasinya dari 0-100 km per jam dalam 3,7 detik saja.

Dapatkan info promo mobil baru hanya di blog ini.

No comments:

Post a Comment