May 1, 2012

Toyota Grand New Kijang Innova 2.0 Luxury

Sosoknya telah lama hadir di hadapan publik, banyak penyegaran pada wajahnya dan di sektor lainnya. Ya, itulah new grand kijang innova generasi kelima dari Innova ini telah memasuki tahun kedelapan sejak peluncuran pertamanya pada tahun 2004. Di tahun 2012 ini, kabarnya Kijang akan meluncurkan generasi ke enam, generasi anyarnya yang secara menyeluruh mengalami perombakan.


 

Innova generasi kelima saja sudah mengalami perbaikan wajah dan sektor lainnya. Bagaimana mengenai Innova tipe 2.0 V luxury matik yang merupakan tipe termahal! Melalui test drive new kijang innova, perombakan pada tipe 2.0 V luxury cukup drastis antara lain lampu, fender grill, dan bumper. Lampu depannya kini lebih modern dan terlihat mewah. Masuk kedalam interior, nuansa segar pun lebih terasa ini karena ada perubahan pada konsol dasbor tengah, sistem audio, bentuk instrument, warna jok serta model setir.

Dapur pacu dan transmisi mesin otomatis, tidak mengalami perubahan sama sekali. Tenaganya sama seperti sebelumnya. Tidak mementingkan kecepatan tinggi tapi lebih fokus pada kenyamanan berkendara, karena inilah disebut mobil keluarga dengan segudang kenyamanan. New grand kijang innova mencatat 10,2 km/liter untuk rute kombinasi, dan 8,5 km/liter di dalam kota.

No comments:

Post a Comment