May 22, 2012

Infiniti G IPL 2014 Mengandalkan Tenaga Besar!

Kabar baru datang dari pabrikan mobil Infiniti, Infiniti dikabarkan sedang proses menyiapkan kaster tertinggi keluarga G dengan mesin V6, 3-7 liter dipadukan dengan turbo ganda yang menghasilkan tenaga 530 PS. 





Setelah sukses dengan Infinitifx37 kesuksesan tersebut akan dilanjutkan bersama Infiniti model G yang terbaru nanti yang akan diliris. Kemampuan yang setara dengan Nissan GT-R ini akan ditanamkan logo IPL. Model G IPL ini akan mulai di produksi tahun 2014 dengan versi 4 pintu. Pada tahun 2015 akan menyusul lainnya seperti varian kupe dan kemungkinan juga model Crossover.

Model G IPL memiliki dimensi keseluruhan mencapai panjang 4.750 mm dan lebar 1.773 mm. Bodinya lebih rendah karena atapnya dirancang lebih landai, yaitu 1.463m. Sekedar penjelasan, bahwa model ini merupakan salah satu hasil dari kerjasama Infiniti dengan Mercedes-Benz dalam rangkai pertukaran teknologi dan desain. Desain IPL diselesaikan pada Juni tahun lalu menggunakan plaform Mercedes-Benz C Class. Sementara Infiniti 2014 akan menggunakan mesin empat silinder grenerasi kedua,  juga akan dipakai Mercedes-Benz yang dirakit di pabrik Nissan Tennessee, Amerika Serikat.

No comments:

Post a Comment