May 7, 2012

Fitur Menarik Di Kabin Suzuki Ertiga

Ertiga merupakan mobil keluarga yang dinantikan. Banyak fitur menarik tertanam di mobil tersebut, seperti  fitur Immobilizer dan alarm serta sebuah sistem yang mampu mencegah terjadinya pencurian.


 
Tak ketinggalan perangkat keselamatan yang berteknologi tinggi seperti Airbag yang terletak pada bagian depan pengemudi dan penumpang. Airbag tersebut akan mengembang pada saat terjadi benturan keras. Ada juga yang tidak ada di Avanza Xenia,  Collapsible Streering Coloumn yang dapat mematahkan batang kemudi jika terjadi kecelakaan fatal. Sistem ini sangat unik dan canggih karena Batang kemudi tidak akan membentur dada pengemudi.

Ada lagi nih perangkat keselamatan yang canggih safety belt dengan tiga poin ELR (emergency locking Retractor) yang dapat mengunci secara otomatis pada saat terjadi hentakan atau benturan secara tiba-tiba dan height adjuster yang dapat diatur tinggi rendahnya sesuai dengan postur pengemudi dan penumpang. Keren kan mobil ini? Kalau ingin lebih tahu banyak simak aja promo mobil baru Suzuki Ertiga.

No comments:

Post a Comment