Apr 24, 2012

New Sportage Semakin Sporty dan Elegan

Pabrikan mobil Korea semakin menunjukkan keseriusannya menggarap dari setiap varian dan keluaran mobil-mobil barunya. Salah satunya hadirnya KIA all new sportage sebagai bukti keseriusan pabrikan mobil Korea membuat perubahan yang signifikan.




Jika mengikuti perkembangan produk baru yang diluncurkan KIA, nuansa baru dan konsep desain mobil Korea telah mengalami perubahan besar. Hal ini adalah berkat mantan desainer Audi yang sekarang bekerja untuk pabrik mobil KIA alhasil, desain yang segar dan lebih sporti hadir untuk kita. 




Desain kia all new Sportage yang menarik ini sangatlah berbeda dengan pendahulunya, lihat saja bagian lampu utama dibuat dengan desain yang futuristik lebih cantik dan dinamis, serta ditambahnya lampu LED seperti yang tertanam pada kendaraan Audi. Bagian bumper depan yang baru sekarang memiliki grill yang besar, serta foglamp model baru model baru tersemat pada bumper depan. Berlapis krom di bagian bumper depan menambah kesan elegan dan modern. Penggunaan krom juga ada di trim, dan door handle, kesan ini menambah elegan. Selain itu fitur baru pada spion telah menggunakan spion elektrik.

Jantung tenaga mobil ini ditenagai dengan mesin Theta II, mesin tersebut berkapasitas 2.0 liter, DOHC dengan 6 percepatan versi manual dan 5 percepatan versi otomatis, sanggup menyemburkan tenaga sebesar 166 dk pada putaran 6.200 rpm, dan dengan torsi sebesar 197 Nm pada putaran 4.600 rpm.

No comments:

Post a Comment