Apr 12, 2012

New Grand Kijang Innova Mobil Idaman Keluarga

Perubahan yang terjadi pada Grand New Kijang Innova membuat daya tertarik tersendiri bagi pecinta Innova. Nah untuk facelift Toyota Innova 2012 mengalami perubahan yang cukup siginifikan, dari sosok luarnya saja mobil ini terlihat lebih agresif namun tetap menonjolkan kenyamanan berkendara.


 
Tampilan front depan bumper yang menyatu dengan headlamp, hood molding dan grille berdesain baru menambah kesan elegan namun tetap sporti. Selain itu di sisi samping, rocker panel dan side bodi molding serta spion sewarna bodi yang telah dilengkapi dengan sein. Bagian belakangnya pun tidak luput dari perubahan, kombinasi lampu belakang dan rear lamp license garnish.

New grand Kijang Innova menghadirkan dua warna terbaru yang menarik diantaranya Silky Gold dan Dark Steel. Selain warna terbaru, new grand Kijang Innova menghadirkan interior yang penuh nuansa baru juga, hampir sebagian di balut dengan beragam ornamen kayu seperti di kemudi dan tongkat perseneling. Selain itu kenyamanan berkendara akan lebih terasa dengan adanya in car entertainment yang telah didesain baru.

Untuk memboyong mobil new grand kijang innova kerumah, harga yang dibanderol Rp.182 juta untuk varian terendah(tipe J) dan Rp.302 juta untuk tipe teratas (tipe V)

No comments:

Post a Comment