Apr 5, 2012

Menguji Grand New Kijang Innova di Jalur Mudik

Mengenali karakter New Grand Kijang Innova yang telah mengalami banyak perubahan, mesti dilakukan test drive New Grand Kijang Innova untuk tahu lebih banyak pembaharuan apa aja yang telah di ubah.



Dalam sesi test drive kali ini menjajal dengan New Grand Innova varian G luxury bertransmisi manual. Ok, mengulas langsung aja ya... pertama pada bagian eksterior, Toyota mengembangkan desain yang berubah cukup drastis. Perubahannya pun cukup jelas pada front bumper serta hood molding dan radiator



Dibanding versi sebelumnya, New grand Kijang Innova lebih agresif dan gagah. Lihat saja lampu model barunya kini lebih menyempit dan berkesan pandangan yang tajam, selain itu kap mesin memiliki lekukan, ditambah lagi desain baru pada alloy wheel juga memberikan kesan berbeda dari pendahulunya.





Dimensi pun berubah yang sebelumnya lebih besar sedangkan New grand kijang innova lebih panjang dan lebih tinggi 5mm. Namun untuk lebarnya lebih pendek yakni sampai 10 mm, dimensi Innova yang baru kini mencapai 4.585x1.760x1.750 mm untuk panjang, lebar dan tingginya.

Pindah kebagian interior disekitar dashboard, disini Toyota menawarkan sistem audio CD/MP3/WMA, DVD, AUX, dan After sales service support guide yang jika menunya anda buka berisi tentang maintenance quick guide, dealer list, dan kontak pelanggan Toyota. Sistem audio ini sudah touch screen. Jadi tinggal pijit saja. Combination meter pun kini memiliki desain baru.

No comments:

Post a Comment